Karo Ops Polda Bali Beserta Rombongan Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Terminal Mengwi

  • 06 Mei 2021
  • 18:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1379 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP didampingi Kasat Lantas AKP AAN Saputra, R.A, SIK, MH menerima kunjungan Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H dan Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra, SIK dan para pejabat utama Polda Bali dan rombongan dalam Kegiatan pengecekan Pos Yan dan titik/pos penyekatan Ops Ketupat Agung 2021, Kamis, (06/05/2021).

Dalam kunjungan singkat tersebut Karo Ops dan Dirlantas Polda Bali banyak memberikan masukan terkait sasaran operasi yang fokus terhadap larangan Mudik sesuai Adendum Surat Edaran nomor 13 tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama Bulan Ramadhan 1442 H.

Kabag Ops Polres Badung mengatakan, bahwa pengecekan kali bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota yang terlibat operasi serta kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam maupun Pos Yan.

"Kita prediksi -H 2 akan banyak kendaraan yang akan di putar balik oleh petugas lantaran dilarang oleh pemerintah pulang Mudik hingga tanggal 17 mendatang," kata Kompol Ngurah Riasa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER