Wakapolres Badung Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Agung 2021

  • 06 Mei 2021
  • 18:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1456 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH cek kesiapan dan kelengkapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2021.

Pos yang sangat mudah dilihat masyarakat dan anggun tersebut berlokasi di jalan Raya Mengwitani depan terminal mengwi dan dalam Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali.

"Pos Pam dan Pos Yan ini, sangat bermanfaat untuk melepas lelah sejenak usai personil melakukan penyekatan terhadap arus Mudik Lebaran," sebut Kompol Utariani, Kamis, (06/05/2021). 

"Sudah ada beberapa kendaraan yang diputar balik oleh anggota, lantaran masyarakat tersebut mau Mudik Lebaran yang telah di larang oleh pemerintah," imbuhnya.

Selain mengecek dan memantau langsung kondisi Pos Pam dan Pos Yan juga memberikan pembinaan kepada anggota agar melaksanakan tugas sesuai dengan sasaran operasi yakni melarang Mudik Lebaran tahun ini.

“Pospam ini sangat efektif digunakan dalam melakukan penyekatan arus Mudik maupun yang balik dari lebaran khususnya pengunjung yang masuk dari Jawa," jelasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER