Kapolres Badung Beri Penghargaan Terhadap Masyarakat dan Kapolsek yang Berprestasi

  • 22 April 2021
  • 13:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1672 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan terimakasih kepada  Kelian Dinas Banjar Cica Keluarahan Abianbase (Si Ngurah Mastra) dan Adat Banjar Cica (I Ketut Rai Gustiana) yang telah membantu pihak Polri dalam program tertib berlalu lintas. Dengan semangat sinergitas Polres Badung dengan pihak Desa Adat Cisa, dan Kelian berdampak positif terhadap kesadaran masyarakat dalam mentaati peraturan lalu lintas. 

 

Kapolres Roby mengharapkan energi positif ini bisa menular kepada Desa Adat lainnya di Kabupaten Badung untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Polri tanpa masyarakat akan tidak ada artinya, untuk itu kerjasama sejak dini dalam meningkatakan kesadaran terhadap dampak buruk dari pelanggaran lalu lintas akan segera tertanam," ungkap AKBP Roby di Aula Polres Badung, Kamis, (22/04/2021).

"Kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai mencederai kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat demi kepentingan pribadi atau kelompok," imbuhnya.

Tidak hanya itu beliau juga berikan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap seluruh Kapolsek dan jajaran atas dedikasi dan loyalitas kerja seluruh personil dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tidak Mudik Lebaran tahun ini demi keselamatan kita semua. 

"Situasi pandemi inilah membuat kita semua harus sadar diri dalam menjaga keselamatan kita bersama," pungkasnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER