Diduga Ada Main dengan Istrinya, Pria ini Tembakan Senapan Gas

  • 10 Maret 2021
  • 19:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1838 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Diduga karena cemburu istrinya diganggu oleh korban berinisial IPJ. Pelaku Made Darma Putra langsung menjebak korban dan menembakkan dengan senjata gas laras panjang.

Akibat kejadian ini, korban IPJ mengalami luka tembak pada bagian paha sebelah kiri. Sementara pelaku baru berhasil diamankan oleh satuan anggota Polsek Petang di rumah temannya Banjar Semanik, Ds.Pelaga, Kec. Petang, Kab.Badung. Tanggal 9 Maret 2021 pukul 18.00 Wita.

Dijelaskan Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, Kasubag Humas Polres Badung kejadian berawal saat korban dihubungi via Whatsapp nomor dari nomor saksi Luh S (istri dari pelaku). Belakangan baru diketahui jika cheting tersebut datangnya dari pelaku bukan dari Saksi Luh S.

Saat itu pukul 19.30 Wita, Sabtu 6 Maret 2021isi chetnya korban disuruh kerumah kosong untuk bertemu, namun korban tidak mau bertemu di tempat tersebut. Dalam chet tersebut, Luh S memaksa untuk temuan.

Korban sempat curiga, namun tergoda dengan bujukan agar motornya dimasukkan supaya tidak terlihat warga. Merasa tergoda, korban akhirnya menuruti jebakan dari pelaku.

"Saat tiba dilokasi korban kembali dicheting untuk jalan duluan. Saat jalan dan berbalik badan, korban kaget yang dilihat justru suami Luh S sambil menodongkan senapan," jelas Iptu Bawa, dari hasil penyidikan.

Sebelum pelaku menembak korban, terlebih dahulu terjadi percakapan. "MAKSUDNYA APA BERTEMU DENGAN ISTRI SAYA " lalu korban menjawab " KURENAN KAMU YANG MENYURUH SAYA KESINI".

Korban yang dalam keadaan terluka, masih sempat berusaha merampas senjata milik pelaku dan kemudian kabur. Korban langsung berobat di Puskesmas Petang II di Desa Pelaga, kemudian melapor ke Polsek petang.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER