Giliran Dauh Peken yang Disemprot Kapolres

  • 14 Februari 2021
  • 10:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1517 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., bersama Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan dan Kasat Lantas Polres Tabanan turun langsung ke Desa Dauh Peken untuk membagikan masker gratis kepada tokoh masyarakat dan turut melakukan penyemprotan desinfektan, Sabtu (13/2).

Aksi ini dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan. Pada kesempatan itu Mariochristy menyampaikan kepada masyarakat untuk saling tolong menolong. 

"Di masa pandemi Covid-19 yang sulit ini, marilah kita saling bantu, tolong menolong kepada sesama. Kami Polres Tabanan hari ini, kembali membagikan masker kesehatan gratis kepada masyarakat Tabanan, semoga dengan masker ini kita semua dapat mencegah atau pun memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Tabanan", ujarnya. 

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan diri sehingga dapat terwujud Tabanan sehat Indonesia kuat. Tak hanya membagikan masker pihaknya juga melakukan penyemproten disinfektan di sekitar desa. 

Tokoh masyarakat yang diwakili oleh Bendesa Adat Kota Tabanan turut mengapresiasi kegiatan ini. Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas langkah yang diambil oleh Polres Tabanan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Desa Dauh Peken.nok/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER