Pameran Bali Bangkit Diikuti 184 Peserta

  • 02 Desember 2020
  • 20:35 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1548 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Pameran Bali Bangkit yang diikuti oleh 184 peserta ini akan dibagi menjadi 2 (dua) kloter, yakni 92 peserta mengikuti pameran Bali Bangkit pada 4 s/d 16 Desember 2020, sedangkan 92 peserta lainnya akan mengikuti pameran lanjutan pada 18 s/d 31 Desember 2020. Sebanyak 184 peserta ini terdiri atas 20 kuliner dan 164 kriya (kerajinan).

"Sehingga di dalam pameran ini, mau tidak mau, suka tidak suka, produk hasil kerajinan harus mampu beralih ke sistem online dalam memasarkan untuk mengangkat produk IKM kita, dengan tagline 'Untuk mendapatkan produk asli Bali yang berkualitas maka carilah di BaliMall', hal ini ditujukan untuk menarik kunjungan pembeli melalui platform digital atau online, yang bisa dibuka oleh siapa saja dan di mana saja," kata Ny Putri Suastini Koster saat berkoordinasi mematangkan perencanaan pameran Bali Bangkit dengan peserta pameran, di Gedung Kerta Sabha Denpasar, Rabu (2/12).

Selain itu, Ny Putri Suastini Koster dihadapan peserta pameran mengatakan sustainable produk harus tetap terjaga dan memiliki stok yang cukup dan memadai. Untuk mendukung promosi secara online setiap penjual harus tetap mengisi keunggulan dari produk yang dimilikinya serta mengemasnya dengan baik dan mencantumkan harga sehingga menarik bagi pembeli.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER