Kapolres Badung Temui Para Tokoh, "Ini Pesannya"

  • 30 November 2020
  • 11:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1628 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ditengah kepadatan aktivitas menjelang Pilkada 2020, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melakukan BISA ( Bincang Santai ) bersilaturahmi bersama Kadis PMD Kabupaten Badung, Camat dan Perbekel dipinitif se - Kabupaten Badung. Minggu, (29/11/2020) pukul 12. Wita.

Kegiatan yang berlangsung santai di rumah kepala Desa Canggu I Nengah Lana, SH, sembari menikmati minuman mineral yang telah di sediakan. Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk lebih meningkatkan sinergitas kerja utamanya mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Menurut Mantan Kasubditgakkum Dit Lantas Polda Bali ini, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif harus adanya kerjasama yang berorientasi pada apa yang menjadi keinginan masyarakat.

"Inilah kami perlu silaturahmi dengan instansi terkait dan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Badung," beber AKBP Roby, Minggu, (29/11/2020).

 

Dalam rapat pimpinan dengan Bapak Kapolri melalui data dari Satgas Covid-19 pusat, Provinsi Bali memiliki tingkat kepatuhan paling tinggi. "semoga pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 benar-benar pemilu yang aman dan sehat," harapnya.

Iapun berkeyakinan, suksesnya Pilkada serentak tahun ini, jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap anjuran pemerintah tentang Prokes mulai dari  TPS masing-masing yang ada di seluruh Kabuaten Badung. "Kalau dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini sukses dan tidak menyebarkan cluster baru, bisa menjadi ajang promosi Pemerintah  dibidang Pariwisata," katanya.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilukada ini, dengan terus meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS serta mengingatkan mereka mentaati Protokol Kesehatan," tutupnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER