Karendal Ops Wayan Suana Hadiri Rapat Desk Pilkada 2020

  • 05 Oktober 2020
  • 19:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1579 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sekaligus sebagai Karendal Ops Mantap Praja Agung 2020, mengikuti rapat Desk pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten badung yang aman, damai dan sehat. Kegiatan tersebut dipimpin Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Badung I Nyoman Suendi diruang Krya Gosana Puspem Badung, Bali, (05/10/2020), pagi pukul 10.00 wita.

Kabag Ops Wayan Suana mengatakan rapat Desk Pilkada 2020 ini bertujuan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 yang kini sudah menunjukan hasil menggembirakan yaitu ada penurunan kasus positif dikabupaten Badung.

"Nanti bukan saja petugas yang telah rutin melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan yang melakukan tindakan sesuai Pergub. Bali No 46/2020 dan Perbup. Badung No 52 /2020, namun ada instansi terkait yang dibekali surat tugas juga ikut mengawasi Prokes," kata Kabag Ops Kompol Suana.

Ia mengharapkan dengan adanya perkembangan yang lebih baik sekarang ini, semua pihak ikut mengambil bagian sesuai dengan fungsinya yakni menjadikan Bali yang aman, khusunya kabupaten Badung bisa bebas dari virus corona covid -19.

"Ayo gunakan masker, kesehatan pulih ekonomi bangkit," tandasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER