Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Saba Desa Petemon

  • 30 September 2020
  • 21:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1221 Pengunjung
Istimewa

Buleleng,suaradewata.com - Seorang kakek berusia 81 tahun ditemukan warga dalam kondisi tewas tenggelam di sungai Saba desa Petemon, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 17.30 wita. Diketahui kakek yang tewas itu bernama Wayan Mara yang merupakan warga desa Petemon.

Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli mengatakan, sebelum ditemukan tewas, mulanya korban dikabarkan sempat hilang oleh keluarganya. Sekitar pukul 06.00 wita, korban yang dalam kondisi bingung karena usia, diketahui oleh anaknya yakni Kadek Sama telah meninggalkan kamarnya.

"Sempat dicari oleh keluarganya di sekitar Desa Petemon dan melalui facebook. Sekitar pukul 17.30 wita, keluarga korban mendapatkan informasi dari warga lainnya, jika korban ditemukan tenggelam di sungai Saba," kata Juli.

Dari informasi warga itu, lanjut kata Juli, keluarga korban mendatangi lokasi penemuan. Saat tiba di lokasi, sudah didapati jika korban Mara sudah dalam tenggelam di sungai Saba. Warga pun langsung mengevakuasi korban menuju ke tepi sungai Saba.

"Dari hasil pemeriksaan medis, korban sudah meninggal dunia karena tenggelam. Selain itu juga, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Juli dikonformasi seizin Kapolres Buleleng.

Dari keterangan beberapa orang saksi, sebelumnya korban dilihat sudah 3 kali bengong sendirian di sekitar sungai tersebut. Bukan itu saja, dari keterangan saksi Sama yang merupakan anak korban, memang korban dalam keadaan bingung karena usia.

Korban Mara pun diketahui sering berjalan sendiri melintasi sungai untuk menuju ke rumah anak perempuannya yang berada di seberang sungai. Pihak keluarga korban sudah ikhlas atas kejadian meninggalnya korban. "Mereka meminta tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban," tandas Juli. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER