Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

I Nengah Sumardi Ketua Tim Pemenangan, Massker Daftar ke KPU 4 September

  • 01 September 2020
  • 18:45 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1735 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Jelang pendaftaran pasangan Balon Bupati-Wakil Bupati Karangasem yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang, partai politik yang tergabung dalam Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2, Selasa (1/9/2020) melaksanakan rapat untuk membentuk tim pemenangan pasangan Balon Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker) di Amlapura.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota KKH 2 tersebut memutuskan tokoh Golkar Karangasem yang juga Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi sebagai Ketua Tim Pemenangan Massker, dengan Wakil Ketua Tim Kampanye masing-masing I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, I Nyoman Sumadi, I Wayan Supartha dan I Wayan Parka. Sekretaris I Made Juita, Wakil Sekretaris I Gusti Putu Sugita, I Komang Jawi, dan I Komang Dana Adiadnyana.

Penanggungjawab I Gusti Made Tusan, sementara Tim Pengarah Julie Sutrisno Laiskodat, DR. I Nyoman Sugawa Kori, I Nyoman Winata, Ida Bagus Putu Sukara, DR, I Wayan Sulka Arnata, I Made Mudarta, dan H. Hilmun nabi. Tim penasihat masing-masing, I Gede Sumantara AP, I Nyoman Suyasa, I Made Suastana, H. Marjuhin, dan I Gusti Ngurah Setiawan. Bendahara tim yakni I Gusti Putu Parwata dan Ni Komang Yuli Martini

Konsultan KKH 2, I Gusti Putu Artha, selepas rapat tersebut menyampaikan ada tiga agenda yang dibahas dalam rapat tersebut, pertama pembentukan susunan tim pemenangan Massker, kedua penyampaian pengunduran Hanura dari KKH 2 serta persiapan jelang pendaftaran Massker ke KPU pada 4 September mendatang.

“Susunan Tim Pemenangan Massker sudah terbentuk, dimana Pak Nengah Sumardi dipercaya oleh KKH 2 sebagai Ketua Tim Pemenangan Massker,” ujar I Gusti Putu Artha. Tim ini nantinya akan di SK kan oleh Massker. Artinya tim pemenangan ini adalah tim resmi yang akan didaftarkan di KPU.

Terpilihnya Nengah Sumardi sebagai Ketua Tim Pemenangan Massker mendapat sambutan luar biasa dari anggota KKH 2. “Kami yakin tim ini menjadi tim yang solid. Dan setelah pendaftaran nanti kami akan menggelar Santiaji tim pemenangan Massker,” lugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah utusan dari DPD Partai Hanura Provinsi Bali, juga hadir untuk menyampaikan pengunduran diri secara resmi dari KKH 2. “Tadi juga hadir utusan dari DPD Hanura Bali, yang sudah secara resmi menyampaikan mengundurkan diri dari KKH 2, namun karena sebelumnya sudah ada komitmen Hanura dengan KKH 2, maka utusan dari DPD Hanura Bali tidak mempermasalahkan soal gambar Hanura pada baju kaos Massker,” tegas I Gusti Putu Artha.

Disebutkannya, utusan DPD Hanura Bali yang datang yakni Wirajaya Wisna dan Dewa Oka.

Sedangkan untuk rencana pendaftaran Massker ke KPU Karangasem, Tim Pemenangan Massker telah mengagendakan pendaftaran ke KPU pada Tanggal 4 September 2020 mendatang yakni pada pukul 8.30 Wita. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Massker, I Nengah Sumardi. “Karena ada aturan yang membatasi jumlah peserta yang hadir dalam pendaftaran. Kita ikuti aturan tersebut yakni jumlah pesertanya tidak lebih dari 50 orang,” sebutnya.

Untuk yang diperbolehkan masuk kedalam ruang pendaftaran yakni hanya 18 orang, masing-masing pasangan calon beserta suami atau istri, LO, serta sejumlah petugas dari tim pemenangan.

Sementara itu, Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan memastikan dalam pendaftaran Massker ke KPU Karangasem nanti, seluruh anggota DPRD Karangasem dari partai koalisi KKH 2 akan hadir mengantar Massker.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER