Polres Badung Ikuti HUT Polwan Ke -72  Secara Virtual

  • 01 September 2020
  • 17:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1526 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Akibat Pandemi covid -19, tidak bisa seluruh Polwan Polres Badung dapat mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka HUT Polwan RI ke-72 Tahun 2020 secara virtual dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke -72 secara virtual dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis. didampingi Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dan  Wakil Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Tutik Gatot Eddy serta sejumlah Pati dan Pamen di lingkungan Polri termasuk para pejabat utama Mabes Polri berlangsung tertib dan hikmat.

Lantunan lagu "Mars Polwan" diikuti doa serta penayangan video selayang pandang sejarah Polwan RI menambah indahnya syukuran yang disambut dengan laporan Ketua Panitia HUT Polwan RI ke-72 Tahun 2020, penanyangan video testimoni HUT Polwan RI ke-72 Tahun 2020, penanyangan video Polwan RI yang berprestasi dan pembacaan Keputusan Kapolri tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri (Polwan) yang berprestasi baik yang bertugas di dalam maupun di luar negeri serta pemberian penghargaan kepada perwakilan Polwan yang berprestasi oleh Ibu Asuh Polwan RI dan Wakil Ketua Umum Bhayangkari Pusat dengan diakhir pemotongan Tumpeng HUT Polwan ke-72.

Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dalam Covid-19 polri mendapatkan tugas mengawal masayarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 dan saya memberikan penekanan kepada Polwan seluruh Indonesia agar menjadi teladan bagi masayarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih, Tingkatkan kualitas protokol kesehatan dalam membantu Program Pemerintah penanganan Covid-19, Kinerja agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat. 

"Jadilah cerminan contoh teladan yang baik bagi kesatuan dan keluarga, jadilah sosok istri yang menjadi suritoladan bagi masayarakat," ujar Kapolri dalam amanatnya.

Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia HUT Polwan ke 72 atas terselenggaranya acara ini. Tambah Wakapolri dalam membacakan amanat Kapolri.

Kegiatan syukuran terpusat melalui virtual, selain dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK juga hadir Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP serta beberapa perwakilan personel Polwan dan Bhayangkari Cabang Badung di Ruang Command Center jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Selasa, (01/09/2020), pagi 09.00 wita.

Kapolres Badung mengajak seluruh personil yang hadir untuk selalu bersyukur, meskipun di tengah pandemi saat ini, masih bisa melaksanakan kegiatan syukuran HUT Polwan RI ke-72.

"Semoga Polwan khususnya di Polres Badung selalu bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ucap AKBP Roby.

"Saya percaya apa yang kita berikan saat ini akan tumbuh dan dinikmati di kemudian hari, karena kita adalah pencipta dan penentu masa depan kita sendiri," tuturnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Badung didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Badung  Ny. Reni Septiadi diberikan ibu Wakapolres Badung dilanjutkan oleh pejabat lainnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER