Sekda Bali Nyatakan Komitmen Perbaiki Image Birokrasi Dihadapan Korwil IX KPK

  • 02 Juli 2020
  • 17:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1462 Pengunjung
google

Denpasar,suaradewata.com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyambut baik Rapat Koordinasi Komite Advokasi Daerah dengan Pemerintah Provinsi Bali dan Satgas Korwil IX KPK, mengingat hal ini sangat sejalan dengan komitmen dari Pemerintah Provinsi Bali untuk membangun  pemerintahan yang bersih, akuntabel, transparan dan berbasis digital.

Secara bertahap Pemprov Bali berkomitmen memperbaiki image birokrasi di tengah masyarakat. Untuk itu pihaknya meminta agar birokrasi bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan berbagai program kerja dalam upaya mewujudkan visi misi pemerintah daerah.

Dalam mengawal implementasi dan pelaksanaan program, pihaknya selalu berupaya memenuhi koridor ataupun peraturan perundang-undangan yang digariskan. Untuk itu apapun yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Pusat Pemprov Bali berupaya mengikutinya. "Tidak hanya itu Pemprov Bali terus memperbaiki birokrasi agar menjadi birokrasi yang bersih, yang transparan serta akuntabel meskipun tidak bisa dilakukan secara instan dan ada tahapannya," jelasnya secara virtual, Rabu (1/7).awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER