Bantu Warga Terdampak Covid-19, GERAK BS Serahkan Sembako di Samsam

  • 13 Juni 2020
  • 13:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1699 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, GERAK BS (Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas) menyerahkan bantuan berupa sembako di 6 Banjar yang ada di Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (13/6/2020).

Ketua GERAK BS Wilayah Bali Hamid Hadun yang mewakili penyerahan sembako menyampaikan bahwa total ada 6 Banjar di Desa Samsam yang tersentuh bantuan sembako dari GERAK BS. Pihaknya berharap bantuan sembako ini dapat menyisir masyarakat di 6 banjar yang belum mendapatkan bantuan atau pantas di bantu dengan sembako. "Guna terciptanya rasa keadilan sehingga terbangun solidaritas masyarakat," tegasnya.

Ia menambahkan jika GERAK BS (Gerakan Keadilan Bangun Solidarita), merupakan organisasi swadaya masyarakat yang lahir atas inisiasi Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) periode 2019-2024. 

GERAK BS secara nasional dipimpin oleh Aroem Alzier mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dan Ratu Dian Hatifah mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama.

"Dan kegiatan penyerahan bantuan sembako GERAK BS ini dilakukan secara bertahap di seluruh Bali dengan mencermati kebutuhan dan situasi yang berkembang, baik di tingkat banjar atau desa serta profesi yang terdampak COVID-19," tandasnya.ayu/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER