Ny Putri Koster : Warung Kaget Bangkitkan Rasa Peduli & Ringankan Beban Warga Terdampak Covid

  • 08 Juni 2020
  • 12:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1539 Pengunjung
suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Warung Kaget memberikan suasana baru, sekaligus membangkitkan kepedulian kepada warga terdampak Covid-19. "Di tengah mewabahnya Virus Corona yang jumlah transmisi lokalnya semakin banyak, saya harapkan semua pihak terutama pengusaha untuk turut mengambil bagian meringankan beban sesama. Semisal ada tetangga kita yang kurang mampu, marilah kita bangkitkan rasa kepedulian ini, agar keeratan bersaudara di tanah Bali ini semakin terjaga," ujar Ny Putri Koster saat menghadiri Warung Kaget di Gedung Laksmi Graha, Kota Singaraja-Buleleng, Minggu (7/6).

Sehingga melalui gerakan 'Warung Kaget' yang melibatkan anggota IWAPI dan KPRK ini, pendamping orang nomor 1 di Bali itu meminta semua lapisan masyarakat untuk semakin memantapkan jiwa gotong-royong yang penuh semangat. "Jika berkenan, anak-anak muda juga kita libatkan sejak dini," kata Ny Putri Koster sesaat sebelum meninggalkan lokasi.

Selain meringankan warga terdampak yang tidak masuk ke dalam penerima bantuan dari pemerintah, kegiatan ini juga secara langsung berperan untuk saling menyapa sekaligus memberikan semangat bagi masyarakat luas, dengan prinsip lebih baik memberi dari pada menerima. Dengan demikian, akan terasa lebih ringan bagi warga terdampak khususnya yang sudah tidak memiliki penghasilan lantaran dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja.awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER