Patroli Dialogis Polres Badung Gencar Berikan Himbauan

  • 02 Juni 2020
  • 09:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1553 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Upaya mencegah meningkatnya angka kriminalitas selama pendemi Covid-19 serta persiapan Fase New Normal, Satuan Sabhara Polres Badung gencar melaksanakan patroli biru, Senin, (01/06/2020). Patroli biru tersebut dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut, kata Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, fokus terhadap titik - titik rawan kunjungan masyarakat, seperti tempat-tempat perbelanjaan, perbankan (ATM) maupun kegiatan masyarakat dengan memberikan himbauan, agar tetap mengunakan masker dan menerapkan protokol physical distancing.

"Kita harus tetap memberikan himbauan, karena membiasakan yang tidak biasa tidaklah mudah," kata Iptu Ketut Suandi, Senin, (01/06/2020).

Ia menerangkan, tempat-tempat keramaian merupakan tempat bertemunya penyedia dan masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, jelang Situasi New Normal, para warga dan warga pedagang harus siap dan lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Dampaknya sangat luar biasa khususnya dipasar pasar, kita harapkan kerjasama yang baik antara petugas dan masyarakat untuk lebih aktif melaksanakan kegiatan kegiatan pencegahan dan mengingatkan sesama warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19," ujarnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER