Pedagang Terkejut, Polres Badung Grebek Pasar

  • 12 Mei 2020
  • 10:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1576 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisan Resor Badung menerjunkan 33 personil sebagai relawan Grebek Pasar untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19) yang ada di kabupaten Badung. Senin, (11/05/2020). Personil Polres Badung tersebut mendatangi sejumlah pasar dan mengajak ibu-ibu pedagang serta masyarakat yang ada dipasar untuk mengikuti himbauan Pemerintah. 

Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH mengatakan kegiatan program grebek pasar ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dirinya dan orang lain, karena virus Corona yang dikenal Covid-19 ini penularannya melalui orang. Sehingga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan di wastafel yang telah tersedia dan memperhatikan jarak.

"Jaga jarak dan ajuran wajib menggunakan masker serta cuci tangan merupakan hal penting dalam mencegah penularan Covid-19," kata AKP Wirati, Senin, (11/05/2020).

Adapun pasar yang dijadikan sasaran pagi ini, yakni pasar Mengwi Desa Mengwi, pasar Cepaka Kelurahan Kapal, pasar Sempidi, Desa Sempidi dan pasar Kapal Kelurahan Kapal.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER