Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Oleng, Pick Up Seruduk Truk

  • 12 Mei 2020
  • 10:35 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1347 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, Suaradewata.com-Diduga akibat melaju dengan kecepatan tinggi sebuah Pick Up hilang kendali hingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan pada jalurnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kedua truk yang terlibat kecelakaan tersebut ringsek.

Dari Informasi yang dihimpun senin (11/5), kecelakaan tersebut terjadi di Jalur tengkorak, Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di KM 111- 112 Banjar Anyar Sari, Desa Nusa sari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, berawal dari Pick Up nopol DK 9737 WJ yang dikemudikan oleh Tri Handoko,21 asal Desa Melaya, Kecamatan Melaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Dengan kondisi jalan lurus, cuaca cerah, beraspal baik namun bergelombang dengan marka utuh tiba-tiba pick up tersebut oleh hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak sebuah truk nopol K 1494 KS yang dikemudiakn oleh Agus Junaedi,42 asal Desa Doropayong, Kecamatan Juwana, Pati.

Akibat kecelakaan tersebut, Pick Up ringsek dibagian depan dan sopirnya selamat. Hanya saja mengalami luka lecet pada bagian wajah dan lebam/bengkak bagian kaki kanan. Sementara truk mengalami keruskan dibagian depan kanan dan sopirnya selamat.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Sinta Ayu Pramesti saat dikomfirmasi senin (11/5) membenarkan kecelakaan tersebut.”Ya benar.sudah selesai ditangani secara kekeluargaan lanjut diserahkan kembali ke Unit Lantas Melaya untuk lakukan perdamaian,” pungkasnya.dep/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER