Karang Taruna Gerokgak Salurkan 1,8 Ton Beras

  • 28 April 2020
  • 17:05 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1868 Pengunjung
Arya Suarnata

Buleleng, suaradewata.com - Program Karang Taruna Kecamatan Gerokgak Peduli Covid-19 melalui Penyaluran Bantuan Sembako kepada Masyarakat Miskin dan Tidak Mampu kembali terlaksana hari ini (28/4) dengan menyasar 77 Penerima di 9 Desa antara lain : Desa Tukadsumaga, Desa Celukanbawang, Desa Tinga Tinga, Desa Patas, Desa Gerokgak, Desa Sanggalangit, Desa Musi, Desa Penyabangan dan Desa Banyupoh.

Ini merupakan program ketiga yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Yuwana Kertha Sancaya Kecamatan Gerokgak. Hari Sabtu tanggal 25 April penyaluran bantuan sembako pertama di lakukan adalah menyasar di 4 Desa, kemudian keesokan harinya Minggu tanggal 26 April 2020 giat kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker ke Pasar-pasar Tradisional dan hari ini kali ketiganya program penyaluran bantuan sembako di lakukan kembali.

Ketua Karang Taruna Yuwana Kertha Sancaya, Ketut Suryanta Putra, mengatakan bahwa kami sangat bertermakasih kepada seluruh Donatur se-Kecamatan Gerokgak yang selama ini secara konsisten telah membantu kami dalam menjalankan Program-program Sosial, tak lupa juga kami sampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Camat Gerokgak ( Made Juartawan, S.STP,MM), pengurus Karang Taruna Yuwana Kertha Sancaya yang tanpa rasa lelah dalam kegiatan ini. Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari tergantung dari sumbangan yang masuk, jadi akan disalurkan secara bertahap oleh Karang Taruna Kecamatan Gerokgak. Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi Pandemi COVID-19. Segeralah Pulih dan Tersenyum Indonesiaku.rls/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER