Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sukur Nababan bersama Tri Adhianto Semprotkan Cairan Disinfektan di Kota Bekasi

  • 30 Maret 2020
  • 10:10 WITA
  • Nusantara
  • Dibaca: 1301 Pengunjung
suaradewata

Bekasi, suaradewata.com - Ditengah merebaknya Covid-19, kader PDI Perjuangan terus melakukan gerakan gotong royong untuk melawan virus tersebut. Tak terkecuali juga dilakukan oleh Anggota DPR RI Komisi V Dapil Kota Bekasi & Kota Depok Fraksi PDI Perjuangan, Sukur Nababan bersama Tri Adhianto yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah Kota Bekasi, Kamis (26/3).

"Seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi juga sudah kami perintahkan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah Kota Bekasi, guna membantu mengurangi penyebaran COVID-19," kata Sukur Nababan bersama Tri Adhianto saat melakukan penyemprotan di wilayah galaxi yang menyasar rumah-rumah ibadah di Galaxi.

Lebih lanjut Sukur Nababan menyampaikan kegiatan seperti ini agar terus dilakukan untuk melawan penyebaran COVID-19 secara masif. Sukur Nababan juga meminta para pimpinan agama menyampaikan kepada umatnya masing-masing agar kiranya tetap di rumah dan melakukan kegiatan ibadah di rumah, serta menjaga kesehatan dan kebersihan.

Setelah dari Galaxi, rombongan Sukur Nababan melanjutkan penyemprotan di wilayah Jatibening (Komplek IKIP) dan melanjutkan ke Gereja Katolik St.Arnoldus dan beberapa Masjid di Bekasi Timur.

"Saya berharap semua wilayah tidak ada yang luput dari penyemprotan disinfektan ini dan apabila masyarakat Kota Bekasi yang mau daerahnya dilakukan penyemprotan dapat langsung berkomunikasi dengan Anggota DPRD atau DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi," mintanya.

Sementara itu, warga masyarakat dan juga tokoh-tokoh agama seperti Pastur, para Pendeta dan juga Ustad pimpinan rumah ibadah setempat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Anggota DPR RI Komisi V Dapil Kota Bekasi & Kota Depok Fraksi PDI Perjuangan, Sukur Nababan bersama Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi.Awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER