Meskipun Hujan, Arus Lalu Lintas Tetap Diatur

  • 27 Desember 2019
  • 18:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1623 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Abiansemal Kompol IB. Putu Mertayasa, S.Ag langsung turun kelapangan begitu mendengar lewat HT genggamnya, kalau simpang Latusari, Abiansemal, Badung mengalami kemacetan. Tampak sigap dua petugas tersebut  meskipun saat  itu hujan deras mengguyur di lokasi. Jumat, (27/12/2019).

"Walaupun hujan turun, namun pengaturan arus lalu lintas harus tetap dilakukan guna mencegah kemacetan, selain itu merupakan wujud dari tugas pokok kepolisian sebagai pelayan masyarakat," ungkap Kompol IB. Mertayasa Abiansemal di dampingi Panit I Patroli Sabhara Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sudana.

Iptu Nyoman Sudana menambahkan hari ini adalah hari baik dalam melangsungkan upacara manusa yadnya (hari pernikahan), disamping itu pula pada hari ini juga baik untuk upacara ngaben, tentu saja arus lalu lintas mengalami kepadatan, sehingga walaupun hujan turun tetap harus dilakukan pengaturan.

"Dengan melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas di lokasi rawan macet, maka kesemrawutan arus lalu lintas dapat dicegah dan tentunya yang paling penting dapat menghindari terjadinya kecelakaan," pungkas Iptu Sudana.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER