Haryani Ardhana Sukawati ; Lansia adalah Bapak dan ibu kita

  • 27 Desember 2019
  • 17:55 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1874 Pengunjung
istimewa

Karangasem, suaradewata.com - Apra lansia adalah bapak ibu kita yang harus diberi perhatian khusus dan perlu diberi semangat agar di sisa-sisa usianya mereka tetap bisa hidup bahagia.

Begitulah ungkapan yang disampaikan Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraann Sosial Provinsi Bali  Haryani Ardhana Sukawati, saat  mengunjungi warga Lansia di Kabupaten Karangasem.

Haryani juga  menjelaskan bahwa hal ini dilaksanakan dalam rangka merayakan serangkaian hari ibu tahun 2019. "Ingatlah para lansia adalah bapak ibu kita," tegasnya meyakinkan.

Menurut Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra, bahwa acara seperti ini memang rutin dilakukan sebagai bagian dari kegiatan sosial dari BK3S.

"Selain lansia sasaran dari bantuan  BK3S juga para warga kurang mampu, anak-anak yatim serta warga yang menderita Diabilitas untuk diberikan bantuan berupa Kursi roda, Tongkat ketiak maupun bantuan lain yang dibutuhkan," timpal Dewa Gede Mahendra Putra.

Untuk  kesempatan kali ini kepada para lansia, BK3S menyerahkan paket sembako dan sejumlah uang kepada para lansia yang ada Dusun Winangun Desa tianyar Kecamatan Kubu, Karangasem.

Adapun warga yang diberi Bantuan adalah sebagai berikut: I Nyoman Dangin ,I Made Toya I Made Beruk . I Nengah Gari, I Nengah Pahang,Ni nengah Taman,,Ni Nengah Pudak Ni nengah Ribek, Ni Nyoman Harum,  I Nyoman Pageh, I Ketut Sumadi,Yasa ,I gede Intaran, I Gede Astawa, Ni Nengah Inggreng dan  Ni Luh Jaba.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER