Hingga Februari Ini, PDAM Tabanan Capai 57251 Sambungan Rumah

  • 28 Maret 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1943 Pengunjung
google

Tabanan, suaradewata.com - Makin banyaknya pemukiman rumah yang baru berkembang di Tabanan, secara otomatis membuat Sambungan Rumah (SR) PDAM Tabanan semakin meningkat. Terbukti sampai saat ini pelayanan PDAM sudah mencapai 57251 SR ke masing-masing pelanggan PDAM di Tabanan. Jumlah tersebut merupakan keseluruhan pelayanan PDAM Tabanan hingga akhir bulan Pebruari 2019.

Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata mengatakan hingga bulan Pebruari 2019 ini PDAM Tabanan capai 57251 SR di Tabanan. Total keseluruhan SR tersebut menyangkut di semua Kecamatan di Tabanan. "Pada bulan Pebruari ini mencapai kurang lebih ada seratusan SR kami layani, dan untuk Bulan Maret ini masih kita hitung, karena belum akhir Bulan," ucap IB. Marjaya, Kamis, (28/03/2019).

Marjaya menerangkan, untuk target pertahun PDAM Tabanan sekitar 1200 atau 1300 SR, dan untuk tahun lalu PDAM Tabanan sudah melampaui dari target tersebut. Sambungan Rumah tersebut meningkat karena banyaknya permintaan dan perkembangan rumah baru termasuk pemukiman baru di Tabanan. 

Ia berharap kepada masyarakat Tabanan, apabila ditemukannya Pipa PDAM yang bocor agar segera dilaporkan ke pihak PDAM. Sehingga dengan segera diatasi bocornya pipa tersebut. Gangguan tersebut biasanya terjadi karena stop kran bocor, pipa distribusi bocor, pipa dinas kerumah bocor dan air mati yang kemungkinan disebabkan karena tersumbat.

"Kami harap calon pelanggan yang melapor lewat sms, medsos usahakan nama alamat, nomer sambungan, yang jelas dan jangan alamat tidak jelas, sehingga untuk memudahkan kami menindaklanjuti keluhan dengan cepat," harapnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER