Jelang Akhir Tahun, Pengunjung DTW Jatiluwih Meningkat

  • 29 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2391 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Liburan akhir tahun banyak orang melakukan wisata di tempat-tempat wisata pilihannya. Seperti tempat wisata di DTW Jatiluwih Kecamatan Penebel ini menjadi salah satu pilihan tempat kunjungan wisatawan yang berlibur di Bali. DTW Jatiluwih ini dipilih sebagai salah satu tempat wisata lantaran DTW Jatiluwih menampilkan pemandangan hamparan terasering persawahan yang sangat indah. Selain menyajikan hamparan persawahan, tempat ini juga bagus sebagai tempat untuk berefreshing. Lantaran suasana lingkungan yang sejuk dan dingin ini menjadi tempat wisata pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Terbukti, pada tahun 2018 ini kunjungan wisata ke DTW Jatiluwih alami peningkatan dari tahun yang lalu.

Manager DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengatakan Menjelang akhir tahun 2018, bila dibandingkan dengan tahun lalu ada peningkatan pengunjung ke DTW Jatiluwih. Terlebih lagi pada akhir tahun ini juga berdekatan dengan hari raya Galungan. Dari rata-rata 600 pengunjung menjelang tahun baru pada tahun lalu. Kini pada tahun ini sudah mulai meningkat sampai diatas 1000 kunjungan per hari.

"Jadi dibandingkan tahun lalu di akhir tahun ini lebih tinggi kunjungannya," ucap Sutirtayasa kepada media suaradewata.com, Sabtu, (29/12/2018).

Untuk langkah-langkah kedepannya agar pengunjung DTW Jatiluwih lebih meningkat lagi, Sutirtayasa menerangkan pada awal tahun 2019 ini pihaknya sudah ada pergantian manajemen baru. Yang tentunya masih perlu belajar dan juga kita harapkan inovasi-inovasi yang bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk berkunjung ke Jatiluwih.

"Pada tahun ini peningkatan pengunjung ada pada kunjungan domestik," terangnya. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER