Kembali Kumat, Pria Ini Dibawa ke Rumah Penitipan di Tuakilang

  • 04 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2345 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Kembali kumat, pria asal Banjar Puluk - Puluk Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel dibawa ke Rumah Penitipan di Tuakilang, Selasa, (04/12/2018).

Kelian Dinas Banjar Puluk Puluk Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel I Gede Sugiarta, 34 menerangkan pria tersebut yakni I Wayan Doni Artawan, 21 merupakan warganya yang sempat kumat sekitar pukul 15.00 wita, Selasa, (04/12/2018), sehingga membuat masyarakat setempat resah. Sebelumnya sekitar 1,5 tahun yang lalu Doni Artawan juga sempat kumat sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa di Bangli. 

"Ini sudah 2 kali, dulu kumat bawa prupak, sekarang kumat lagi mekendangan aja, sehingga dibawa kesini karena keresahan masyarakat karena dulu pernah ngamuk," ujar Sugiarta saat ditemui di Rumah Penitipan di Tuakilang, Selasa, (04/12/2018).

Lebih lanjut ia menerangkan, Doni Artawan sudah pernah berobat di Rumah Sakit Jiwa di Bangli selama 3 bulan. Setelah sempat sembuh, Doni kembali kumat dan akhirnya di bawa ke Rumah Penitipan di Tuakilang.

"Pernah berobat di Bangli ada sekitar 3 bulanan di Bangli, habis itu normal, dan tadi kumat lagi," terangnya.

Sementara Kapolsek Penebel AKP Ketut Mastra Budaya menerangkan terkait hal itu pihaknya langsung mengambil tindakan, bahwa yang bersangkutan langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Penitipan di Tuakilang. 

"Penyebabnya stres, dan membawa dia ke Dinas Sosial Rumah Penitipan," ucap AKP Mastra. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER