Tidak Pernah Ingkar Janji, Tegaltamu Dukung Aman

  • 23 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2477 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Tidak pernah ingkar dengan janji membantu masyarakat, membuat warga Tegaltamu, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati berkomitmen mendukung pasangan nomor urut 1 calon Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Calon Wakil Gubernur Bali, Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) dan pasangan nomor urut 2 Bupati, I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun (AMAN) .

“Janji - janji yang mereka katakan tidak pernah meleset, untuk itu kami bersama warga menyatukan pikiran (nyikiang pikayun) untuk menyambut simakrama paslon AMAN,” kata Kelihan Adat Tegaltamu, I Ketut Sujana, Senin (23/4).

Calon Bupati Gianyar, I Made Mahayastra sangat berterima kasih kepada warga Tegaltamu karena berkenan menerima dirinya mesimakrama sekaligus mendukung penuh paslon KBS-ACE dan AMAN.

”Yen sampung ngae bupati atau membuat Bupati, apa yang menjadi beban pembangunan warga untuk kepentingan umum, pasti segera terwujud” ujarnya.

Politisi yang juga Ketua DPC PDIP ini juga mengajak kepada para prajuru adat setempat untuk bersama -sama menyiapkan program pembangunan di desanya untuk lima tahun ke depan.

“Jika terpilih, rereh tiang atau.cari saya untuk bersama - sama membangun Gianyar mulai dari banjar - banjar,” jelasnya.

“Kalau dari garapan sudah 90 persen lebih, selanjutnya yang diatas menentukan,” kata pria yang sudah dua kali menjadi Ketua DPRD Gianyar ini. Pada prinsipnya, pihaknya sudah berbuat demi kepentingan masyarakatnya.

Bahkan, pada setiap pertemuan menyampaikan apa visi dan misi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, KBS – ACE dan AMAN. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER