Tidak Bertele – tele Langsung Terpenuhi, Aman Gugah Tegal Jaya

  • 23 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2945 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Keluhan dan permintaan bantuan dari warga Tegaljaya, yang cepat direspon oleh Made Mahayastra semasa menjabat sebagai Wakil Bupati Gianyar periode 2013 – 2018, menggugah warga Banjar Tegal Jaya untuk mendatangkan pasangan nomor urut 2 calon Bupati, I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun (AMAN) untuk menyampaikan visi dan misinya di Balai Banjar Tegal Jaya, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Senin (23/4/2018).

 “Saat menjabat sebagai Wakil Bupati Gianyar, pak Mahayastra sudah peduli dengan kami, membantu memberikan bantuan senderan di Pura Dalem Tegaljaya,” kata I Wayan Sunarta, Kelihan Adat Tegaljaya

Nantinya juga ia berharap bantuan pada paslon yang didukung oleh PDIP ini jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati untuk menata Pura Beji yang ada di lingkungan Tegal Jaya.

Calon Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dalam penyampaian visi dan misinya membeberkan programnya ke depan jika diberikan kepercayaan menjadi Bupati Gianyar.

“10 Tahun tiang dados Ketua DPRD, tiang tahu nafas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD ) makanya saya berani berjanji karena smua sudah terprogram dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, Mahayastra berharap agar masyarakat setempat membentuk kepanitiaan pembangunan. Sehingga begitu dirinya terpilih sudah bisa memprogram untuk membangun Tegal Jaya.

“Setelah beji, lapangan bola Volly, setelah lapangan apa lagi mari kita bangun bertahap, saya yakin desa wisata ini akan menjadi ngreneng atau mentereng dengan pembangunan yang terencana,” ujarnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER