Tingkatkan Kunjungan, DTW Tanah Lot Gelar Tanah Lot Art and Culture Weekend Event 2018

  • 16 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2857 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Pasca erupsi Gunung Agung terjadi, kunjungan ke DTW Tanah Lot di tahun 2017 memang mengalami penurunan. Namun untuk mendongkrak kunjungan ke objek wisata populer yang satu ini, Badan Pengelola DTW Tanah Lot akan menggelar sebuah event yang pastinya sangat ditunggu-tunggu para pengunjung.

Event bertajuk Tanah Lot Art and Culture Weekend Event 2018 ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni mulai tanggal 20 hingga 23 April 2018. Yang membuatnya berbeda adalah, event ini merupakan collaboration event yang belum pernah digelar Tanah Lot sebelumnya. “Kami ingin membuat sesuatu yang berbeda, jika sebelumnya sudah ada event kuliner dan budaya, kali ini menggabungkan ide, imajinasi, pengalaman, interaktif dan inisiatif ini akan mengandalkan seni budaya yang didukung sentuhan modern multimedia efek digital akan menampilkan visualisasi modern,” papar Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana, Senin (16/4/2018).

Event tersebut juga akan menjadi ajang selfie dengan sejumlah latar multimedia efek, mulai dari video mapping, light tree, cosmic tree, cloud land, hollow fauna, dan glow in the dark. “Juga akan diisi penampilan kecak kontemporer, joged bumbung mebarung, rejang renteng, mural, suling Gita Semara, cosplay, coffe festival dan penampilan artis Tika Pagraky,” imbuhnya.

Dan dengan mengambil tema ‘Harmonisasi Seni dan Budaya dalam Visualisasi Modern’ pihaknya pun berharap, selain mendongkrak kunjungan juga sebagai program promosi untuk menempatkan Tanah Lot sebagai The World’s Most Iconic Place. Maka dari itu, sejak Minggu (15/4/2018) berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh DTW Tanah Lot yang dibantu oleh EO. Rencananya event ini akan dibuka langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER