Eksplor Keindahan Jatiluwih, DTW Jatiluwih Gelar Lomba Foto dan Video

  • 16 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2035 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Keindahan hamparan sawah terasering di DTW Jatiluwih, Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, memang tak pernah habis untuk dikagumi. Dan untuk mengeksplor wisata Jatiluwih, DTW Jatiluwih menggandeng Teruna Teruni Bali menggelar Photo and Video Competition dengan tema ‘Dancing with Nature at the Hidden Paradise’.

Manajer Operasional DTW Jatiluwih, I Nengah Sutirtayasa mengatakan bahwa untuk lebih mengeksplor wisata dan keindahan Jatiluwih, pihaknya melakukan promosi melalui media sosial dengan menggelar lomba foto dan video yang menggandeng Teruna Teruni Bali. “Meskipun sudah banyak juga yang mengenal Jatiluwih, tetapi kita ingin mengeksplor, lebih mengenalkan Jatiluwih, terutama di media sosial. Terlebih kegiatan seperti ini sedang digemari anak muda,” ujarnya Minggu (15/4/2018).

Ia menyebutkan, lomba foto dan video ini terbuka untuk umum namun terbatas hanya 50 orang peserta dimana pendaftaran dibuka tanggal 14 sampai 18 April 2018. Lomba ini akan digelar Sabtu tanggal 21 April 2018 mendatang. Para peserta akan berkumpul di Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge untuk registrasi kemudian akan disediakan banyak model dengan 7 konsep yang berbeda. “Latar belakangnya tentunya persawahan, kemudian air terjun dan Pura Petali,” sambungnya.

Selanjutnya foto-foto dan video akan diupload ke media sosial oleh para peserta. Pemenang lomba memperebutkan sertifikat serta uang jutaan rupiah. “Lomba ini tidak dipungut biaya,” pungkasnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER