Dipicu Mabuk, Tiba Tiba Lakukan Pengeroyokan

  • 26 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3384 Pengunjung
google

Badung, suaradewata.com - Gara-gara senggol stang motor didepannya dalam keadaan mabuk. Tiba-tiba langsung lakukan penghadangan dan pengeroyokan terhadap pengendara yang disenggolnya di depan SBPU Banjar Anyar Kaja Kerobokan Kuta Utara sekitar pukul 00.30 wita, Sabtu, (24/03/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (24/03/2018), sekitar pukul 00.30 Wita, I Ketut Sudiana, 25 (korban) asal Banjar Bengang Desa Peninjauan, Kecamatan Tembuku Bangli membonceng LPS asal Bangli datang dari kerja. Selanjutnya Korban dengan Fran Maleno (pelaku) asal Kupang datang bersamaan dari arah barat menuju timur di seputaran jalan Banjar Anyar Kaja Kerobokan Kuta Utara Badung. Kemudian, tepatnya di depan SBPU Banjar Anyar, pelaku mendahului korban dan sepeda motor pelaku menyenggol stang motor korban, namun korban tidak terjatuh. Setelah beberapa meter, sepeda motor korban dihadang oleh para pelaku yang diduga dilakukan kurang lebih sekitar 5 orang dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban. Setelah melakukan pengroyokan, masyarakat sekitar pun mulai berdatangan ke TKP. Kemudian, diduga sekitar 3 orang bersama pelaku lainnya melarikan diri. Sedangkan pelaku sendiri tertinggal dalam situasi terluka.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara IPTU Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibatnya korban mengalami luka-luka pada bibir, dahi benjol dan leher sakit karena cekikan. Sedangkan pelaku Fran Maleno ditahan di Mapolsek Kuta Utara dan dikenakan pasal 170 dengan ancaman 5 tahun penjara. Selanjutnya untuk pelaku yang lainnya sedang dilakukan pengembangan. 

"Jadi, pelaku habis minum arak yang tidak menutup kemungkinan akibat minum mengakibatkan mabuk dan terjadilah pengroyokan," ucap IPTU Putu Ika, Senin, (26/03/2018).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER