Pemerintah Kota Yogyakarta Belajar Protokoler di Pemkab Badung

  • 26 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2443 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Pemerintah Kota Yogyakarta belajar protokoler dengan pemeritah Kabupaten (Pemkab) Badung di ruang rapat Nayaka Gosana I Pusat Pemerintahan (Puspem) Pemkab Badung, Senin, (26/02/2018). 

Kabag Protokol Pemerintah Kota Yogyakarta Emiliana Yulianti mengatakan kedatangan Pemerintah Kota Yogyakarta ke Pemkab Badung untuk belajar tentang protokoler dalam kunjungan kerjanya. Adapun yang dipelajari yakni terkait kegiatan keprotokolan Pemda maupun Pimpinan Daerah. Lantaran pihaknya masih kekurangan personil dan juga dalam hal penerimaan tamu. Untuk itu, pihaknya ingin menabah pengalaman di Kabupaten Badung.

"Selama ini kami kekurangan personil, jadi mungkin strategi apa nanti kami pakai, apakah kami harus membatasi waktu kunjungan tamu atau tidak, ternyata di Kabupaten Badung tidak, dan nanti ada hal - hal yang akan kami terapkan disana dan berharap bisa bekerja maksimal," ucap Emiliana kepada media suaradewata.com, Senin, (26/02/2018). 

Sementara, Kabag Humas Pemkab Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta yang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Yogyakarta mengaku merasa terhormat bahwa Pemkab Badung dijadikan tempat kunjungan kerja. Dan ia mengaku siap apabila ada Pemerintah lainnya ingin belajar dengan Pemkab Badung. "Tentu pada siapapun berkunjung ke Badung dengan sharing untuk menambah ilmu, kami siap dengan senang hati menerimanya, memang tugas protokoler menjadi ujung tombak dan wajah dari Pemerintah Kota/Kabupaten," ucap Thomas.ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER