Diduga Ibu Racuni 3 Anaknya, Ini Kata Kabag Humas Pemkab Badung

  • 22 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2444 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Diduga kasus ibu meracuni 3 orang anak kandungnya sendiri di Sukawati Gianyar, Rabu, (21/02/2012), diharapkan kejadian seperti itu tidak terulang kembali. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Humas Pemkab Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta mengungkapkan bahwa kejadian seperti itu merupakan perbuatan yang tidak bagus dan berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

"Kita tidak berharap kejadian ini terulang kembali, biar bagaimana pun juga, entah itu profesinya apa, ini kan sudah menyangkut hal yang tidak bagus bagi kejadian seperti ini," ungkap Ngurah Thomas di Puspem Kabupaten Badung, Kamis, (22/02/2012). 

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2018/02/21/201802210005/Tragis-Ibu-Tega-Bunuh-3-Anaknya-lalu-Coba-Bunuh-Diri.html

Lebih lanjut ia menerangkan, untuk ibu kandung yang tega melakukan kejadian seperti itu merupakan warga Kabupaten Badung asal Kecamatan Petang. Namun ia mengaku sampai berita ini diturunkan belum mengetahui profesi dari ibu kandung tersebut. Lantaran sampai saat ini ia belum menerima informasi lebih lanjut terkait profesi ibu kandung tersebut.

"Kejadiannya kan baru kemarin, tiyang belum tahu, kalau untuk profesinya belum bisa kita ketahui, belum ada informasi karena baru kemarin, kalau aslinya memang dari Petang," terangnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER