Perkuat Dukungan, Rai Mantra Mulai Gali Basis Massa di Buleleng

  • 12 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3351 Pengunjung
suara dewata

Buleleng, suaradewata.com - Calon Gubernur Bali dari Koalisi Rakyat Bali (KRB), mulai memantapkan basis dukungannya di Buleleng, sebagai daerah pemilik suara terbesar di Bali. Hal ini terlihat, saat Rai Mantra mengunjungi salah seorang tokoh masyarakat Buleleng, Ida Bagus Puja Erawan yang juga mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Buleleng, di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Jumat (12/1/2018) sore.

Kedatangan Rai Mantra yang didampingi para Relawan Mantra-Kerta ini, hanya untuk meminta restu dirinya maju sebagai Cagub di Pilgub Bali 2018. "Kedatangan saya hanya silaturahmi dengan kakak saya, ini saudara saya, karena kami sudah agak lama juga tidak bertemu. Sekaligus kasih tahu saudara saya, saya sudah jadi calon Gubernur Bali," kata Rai Mantra.

Rai Mantra menegaskan, untuk bisa meraih suara di Buleleng, bukan hal sulit. Namun Rai Mantra mengaku, jika dirinya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Buleleng untuk memilih. "Siapa yang gak ada kenal Mantra-Kerta di Buleleng? Pasti ada 1 atau 2 orang. Ya kalau target di Buleleng, semua paslon ingin menang. Mudah-mudahan bisa menang, mohon didoain dan dibantu," ujar Rai Mantra.

Untuk itu Rai Mantra mengajak seluruh masyarakat, untuk sama-sama menjaga keamanan perhelatan Pilgub Bali 2018.  "Menang kalah itu biasa, namun jangan mudah terpancing, jangan melakukan intimidasi. Pilkada proses peningkatan kesadaran berpolitik. Saling menjaga agar Pilgub Bali berjalan baik dan tenteram," jelas Rai Mantra.

Sementara, Ida Bagus Puja Erawan tidak menampik, kehadiran Rai Mantra di kediamannya silaturahmi. "Setelah melayat Ida Ratu Peranda lebar di Griya Banjar, terus beliau (Rai Mantra) kesini. Sama sekali fokusnya bukan ke arah politik, karena kami semeton," pungkas Puja Erawan. rik/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER