Dilaporkan Menghilang, Warga Lakukan Pencarian Terhadap Nenek Rimpin

  • 28 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3979 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Seorang nenek, Ni Ketut Rimpin, 80, warga Banjar Dinas Kloncing, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan dilaporkan hilang oleh keluarganya Rabu (27/12/2017). Dan setelah mendapatkan laporan tersebut, aparat kepolisian bersama TNI melakukan pencarian terhadap nenek tersebut. Hanya saja hingga Rabu malam, nenek Rimpin belum ditemukan.

Menurut informasi di lapangan, Rabu malam sekitar pukul 20.00 Wita Babinsa Desa Wongaya Gede Serda I Gede Suparta Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Wongaya Gede Aiptu I Wayan Mediastra serta Perbekel Desa Wongaya Gede I Made Megayana bersama masyarakat sekitar 50 orang melakukan pencarian terhadap nenek Rimpin di sekitaran Banjar Kloncing.

Sumber di lapangan menyebutkan sebelum di laporkan menghilang, Ni Ketut Rimpin masih ada dirumahnya pada siang hari, namun ditinggal Ngayah oleh keponakannya Ni Wayan Sukerning, 48. Sayangnya sekitar pukul 17.00 Wita, sepulang keponakan Nenek Rimpin dari Ngayah pada upacara Pengabenan, Nenek Rimpin sudah tidak ada dirumahnya. “Keponakannya pun mencari Nenek Rimpin dengan bertanya kepada para tetangga, tetapi tidak ada yang melihat,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Pencarian dilakukan hingga pukul 21.00 Wita namun belum membuahkan hasil, karena hari sudah semakin gelap maka pencarian dilanjutnya Kamis (28/12/2017). Ayu/sar

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER