Aklamasi, AA Utama Indra Prayoga Nahkodai KNPI KLungkung

  • 03 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2607 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com – A.A Utama Indra Prayoga kini memimpin KNPI Klungkung tiga tahun kedepan yakni periode 2018 – 2020. Indra yang merupapakan tokoh muda Puri Akah Klungkung terpilih secara aklamasi dalam musda KNPI Klungkung di gedung KNPI Klungkung Minggu,(03/12/2017).

Sebelumnya suasana pemilihan sempat diwarnai ketegangan karena masing masing calon ngotot untuk menduduki kursi orang nomor satu dalam wadah Organisasi kepemudaan tertua ini. Namun semua akhirnya melunak hingga sepakat mendaulat salah satu pengurus KNPI provinsi ini menjadi ketua.

Ketua DPD KNPI Propinsi Bali  Nyoman Gede Antaguna,SE,SH,MH  selaku pemucuk organisasi sekaligus membuka secara resmi Musda KNPI KLungkung periode masa bakti 2014 – 2017. Selaku induk organisasi dirinya menyatakan salut atas kinerja KNPI KLungkung selama dipimpin oleh Ketua AA Gde Anom. “ Saya bangga dengan KNPI Klungkung karena kegiatannya sudah dibantu oleh APBD KLungkung, semoga hal ini bisa diikuti oleh DPD KNPI Kabupaten yang lainnya di Bali,” sebutnya bangga. Dirinya berharap seluruh OKP yang hadir silahkan melakukan Musda dengan baik untuk memilih Ketua Umum KNPI Klungkung yang baru,sesuai aturan AD/ART dan dilakukan secara demokrastis.

Hadir saat Musda berlangsung Camat Klungkung Komang Wisnu Adi dan Unsur Forum pimpinan Kecamatan serta 13 OKP pendukung onderbaw KNPI KLungkung antara lain Pemuda Pancasila,Peradah Indonesia,Pemuda Panca Marga,Pemuda Muhamadiah,Pemuda Anchor,FKPPI,Banteng Muda Indonesia serta utusan OSIS se Kabupaten KLungkung,disamping pengurus demisioner KNPI KLungkung periode 2014 – 2017.

Sementara itu Ketua Demisioner KNPI KLungkung 2014 – 2017 A.A.Gde Anom menyatakan dirinya sudah tiga kali masa jabatan memimpin KNPI KLungkung untuk itu dirinya sebagai Ketua menyampaikan pertanggung jawaban kepengurusan KNPI Klungkung yang dipimpinnya . Namun dirinya mengingatkan dalam meilih figur Ketua Umum KNPI berikutnya silahkan seluruh OKP menentukan siapa yang dianggap terbaik untuk memimpin KNPI KLungkung ini. “ Saya minta silahkan bermusda dengan baik dan sesuai dengan aturan AD ART ,nantinya siapapun yang dipilih itulah yang terbaik,”ujarnya tegas.jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER