PDIP Akhirnya Rekomendasikan Koster-Cok Ace

  • 11 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3795 Pengunjung
suaradewata

Jakarta, suaradewata.com - Teka-teki tentang siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung PDIP pada Pilgub Bali 2018 mendatang, akhirnya terjawab sudah.

Bertempat di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Sabtu (11/11), Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan langsung jago 'banteng' di Pilgub Bali 2018.

Dalam pengumuman yang bertepatan dengan Hari Raya Kuningan itu, Megawati menugaskan Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bali.

Penunjukan duet Ketua DPD PDIP Provinsi Bali dan Ketua PHRI Bali itu, sebagaimana telah diprediksi sebelumnya. Pasalnya, duet Koster - Cok Ace sudah sejak lama didelarasikan, dan sudah jauh bekerja.

Pengusungan duet ini pun disambut meriah pengurus PDIP Bali yang hadir pada kesempatan tersebut. Duet ini memang mendapat dukungan mayoritas dari pengurus PDIP di Bali, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Seperti disaksikan, pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur Bali ini, dikemas dengan nuansa Bali. Berbagai atraksi budaya Bali ditampilkan untuk memeriahkan pengumuman tersebut.san/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER