Realisasi Minim, Kasubag ULP Jembrana DiCopot

  • 12 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3154 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Pasca mendapat sorotan dari pihak Legislatif atau DPRD Jembrana terkait dengan minimnya realisasi anggaran pada APBD Induk tahun 2017 membuat tubuh eksekutif melakukan pencopotan terhadap Kasubag ULP di Aula Jimbarwana Kantor Bupati Jembrana, Selasa (12/9).

Kasubag ULP yang dijabat oleh Komang Evan Sanjaya digantikan oleh I Ketut Sumawijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perumahan pada Bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman pada Dinas (PUPRPKP) Jembrana. Sementara, jabatan Kasi PUPRPKP Jembrana dijabat oleh Komang Evan Sanjaya. Namun menariknya, pelantikan dua pejabat eselon IV dengan jabatanya yang baru hanya dilantik oleh Sekda Jembrana, I Made Sudiada. Serta di dihadiri sejumlah pejabat pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana. 

Sekda Jembrana, I Made Sudiada dikonfrimasi usai pelantikan kedua pejabat tersebut mengatakan bahwa mutasi yang merupakan rotasi dua jabatan tersebut adalah  suatu penyegaran bagi para pejabat dilingkungan Pemkab. Jembrana. “Mutasi itu hal yang biasa untuk penyegaran,” katanya. 

Sementara saat ditanya terkait mutasi tersebut akibat dari kritikan dari DPRD Jembrana, Sekda Jembrana Made Sudiada  tidak menampik mutasi yang dilakukan hanya pada dua orang pejabat ini dikaitkan dengan adanya sorotan terhadap kinerja ULP dari  DPRD. ”Kalau dikait-kaitkan kan bisa-bisa aja, yang penting kita rotasi. Karena dengan dilakukannya rotasi tersebut tujuannya karir seseorang berkembang dan ditempat yang baru akan jauh lebih berkompeten,” jelasny. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER