Siap “Tantang” Incumbent, Dek Ulik Daftar Cabup Klungkung di Hanura

  • 31 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4793 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Santernya berita Artis Pop Bali, Dek Ulik akan bertarung dalam Pilkada Klungkung 2018 kini terjawab sudah. Senin (31/7/2017) suami dari senator Kadek 'Lolak' Arimbawa mendatangi kantor DPC Hanura Klungkung untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati. Dek Ulik atau Ni Made Suastini datang dengan sejumlah penggiat seni yang tergabung dalam Yayasan Seniman Bali.

Penyanyi yang memiliki suara merdu ini diterima oleh panitia penjaringan dan ketua DPC Hanura Klungkung I Wayan Suyasa. " Astungkara, saya siap mengikuti semua proses dan mekanisme partai.  Apapun nanti rekomendasi Partai yang turun, saya akan  jalani semuanya," ujar Dek Ulik.

Dek ulik mengaku mendapat dorongan kuat dari suaminya. Bahkan suaminya merupakan guru dalam belajar politik. Alasan kuat memperjuangkan aspirasi kaum wanita, menjadi hasrat yang ingin disampaikan ketika terjun dalam kancah politik. Terlebih lagi menurut pengamatannya selama ini sangat sedikit kaum perempuan yang berani untuk terjun dan berpartisipasi dalam ajang pilkada maupun politik. “Saat ini sangat penting adanya kebijakan-kebijakan yang pro dengan perempuan. Jika saya diberikan kesempatan, saya akan perjuangan aspirasi kaum perempuan di Klungkung,"  tegasnya.

Ditanya soal melawan incumbent, Dek ulik dengan tegas mengatakan telah siap. Bahkan nantinya jika dalam pilkada nanti diharuskan melakukan head to head dengan incumbent pun dirinya cukup siap. “Bagaimanapun saya siap,’’ tutupnya. Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER