Chef Juna Apresiasi Kreatifood & Art Festival 2017

  • 10 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4081 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Kedatangan Chef Juna pada Kreatifood & Art Festival 2017 di DTW Tanah Lot menjadi perhatian pengunjung dan wisatawan pada lomba cipta menu yang diikuti oleh murid SMK se Tabanan. Pada lomba tersebut, Chef Juna menjadi juri dan juga memasak 2 hidangan yang memakai bahan dasar yakni kuwir. Chef Juna sendiri mengapresiasi Kreatifood & Art Festival yang diselenggarakan oleh Management Operasional DTW Tanah Lot tersebut. Kata Dia, Festival tersebut ternyata menjadi acara tahunan dan berharap untuk acara tahun depan bisa lebih meriah lagi. Selain itu, dirinya juga terkesan bahwa makanan yang ada di Festival tersebut dinilainya sangat enak. Bahkan membuat dirinya ketagihan ingin memakan makanan yang banyak.

"Disini saya menjadi juri dan juga memasak 2 hidangan yang memakai dasar kuwir, dan saya apresiasi kegiatan ini," ucap Chef Juna di DTW Tanah Lot, Minggu, (09/07/2017).

Manager Operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan festival tersebut, selain untuk meningkatkan pengunjung. Juga untuk mengangkat dari segi kulinernya. Selain itu, masyarakat sangat antusias sekali dengan kedatangan dari Chef Juna tersebut. Dan pada saat itu, Chef Juna juga mengolah makanan dengan kuwir nyat-nyat. Yang kita harapkan menjadi ciri khas Tabanan.

"Jadi kehadiran beliau kesini memang membuat kesan tersendiri bagi pengunjung dan masyarakat Tabanan, bahwa Tanah Lot bisa mendatangkan Chef Nasional, dan apa yang beliau pentaskan disini bisa dicontohkan oleh masyarakat kita," ucap Toya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER