Tarian Kecak Sedot Pengunjung DTW Tanah Lot

  • 08 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3548 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Hari ke 2 Kreatifood & Art Festival 2017 di DTW Tanah Lot menampilkan beberapa tarian, seperti tarian bondres, barong bangkung dan tarian kecak. Yang menarik yakni tarian kecak di wantilan DTW Tanah Lot. Pasalnya, begitu tampil tarian tersebut langsung menjadi pusat perhatian bagi pengunjung DTW Tanah Lot. Tidak hanya itu, dari sekian pengunjung tampak mengabadikan tarian tersebut dengan ada yang mengambil foto maupun vidio. 

Kadiv Humas Managemen Operasional DTW Tanah Lot I Putu Erawan mengatakan tarian kecak tersebut merupakan perpaduan suara yang membuat perpaduan suara menjadi serasi dan bagus, sehingga dapat menimbulkan gabungan suara yang menciri khas. Pada tarian kecak tersebut mengambil cerita tentang kisah Rama dan Sinta. Dan tarian tersebut juga merupakan salah satu promisi, bahwa di Tanah Lot ada kecak. Selain itu, penonton sangat antusias menyasikan Festival Tanah Lot.

"Festival ini membudayakan sumber daya kebudayaan yang ada di Daerah, kebetulan kecak itu ada di Tanah Lot,jadi kita diberi kesempatan untuk mengisi acara tersebut dengan tarian kecak," ucap Erawan.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER