Wayan Sudirta Sumbang 3 Mobil, Untuk PDIP Klungkung, Karangasem, Gianyar

  • 03 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3488 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasarsuaradewata.com – Wayan Sudirta, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, menyumbangkan 3 mobil operasional untuk aktivitas partai, berupa mobil Xenia warna silver, untuk DPC PDIP Karangasem, DPC PDIP Klungkung dan DPC PDIP Gianyar. Sabtu (1/7), satu unit mobil diserahkan kepada DPC PDIP Klungkung, bertempat di sekretariat DPD PDIP di Desa Kamasan, Klungkung.

Kunci mobil, BPKB serta STNK, diterima langsung Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gede Anom, didampingi Sekretaris Sang Nyoman Putrayasa, Korwil Klungkung Wayan Sutena, SH, disaksikan ketua-ketua dan sekretaris PAC PDIP 4 Kecamatan di Kabupaten Klungkung.

‘’Kami mengucapkan terimakasih karena Pak Wayan Sudirta sudah beberapa kali memberikan bantuan pada kegiatan PDIP Klungkung. Antara lain untuk penyelenggaraan acara lomba pidato Bung Karno, konsolidasi partai serta bantuan mobil operasional ini. Bantuan ini sangat berarti dan akan kami manfaatkan untuk kegiatan partai, seperti KTA-nisasi, pemilihan kepala daerah, serta pelayanan konstituen serta masyarakat Klungkung pada umumnya,’’ kata AA Gde Anom, menanggapi bantuan tersebut.

Sudirta berharap, mobil operasional itu bisa bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa dibanding kebuutuhan partai. Namun, ia yakin, kader-kader PDIP lainnya tidak akan berdiam diri menyaksikan kegiatan partai yang membutuhkan berbagai logistik, agar bisa berjalan lancar.

Dua mobil lagi sudah disiapkan dan akan diserahkan kepada DPC PDIP Karangasem dan DPC PDIP Gianyar. Sudirta menyatakan, dalam waktu dekat cukup banyak kegiatan partai memerlukan dukungan mobilitas, sehingga diharapkannya bantuan itu sedikit tidaknya bisa membantu.pur/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER