Korban Dikenal Dermawan Oleh Rekan Kerja

  • 03 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3082 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com  - Situasi sekolah SDN 3 Gunaksa nampak lengang, Senin (3/7/2017) siang. Diruang guru hanya terdapat pegawai tata Usaha Sekolah yang sedang melakukan aktifitas surat menyurat. “Ya kebetulan saya hendak mencari stemple sekolah untuk urusan surat menyurat,’’ beber Ni Komang Kartini pegawai Tata Usaha SDN 3 Gunaksa, semabari mengatakan siswa akan kembali sekolah pada senin depan.

Menurut Kartini, korban Ni Nengah Sri Arini (55), merupakan sosok yang periang. Terlebih lagi dimata rekan kerjanya di SDN 3 Gunaksa, Sri Arini sangat pintar bergaul meski dia merupakan guru pindahan yang belum genap setahun mengajar disekolah ini.

Bahkan korban sangat dermawan dan suka membantu. Bahkan Kartini sendiri sering dibelikan nasi bungkus ketika jam makan siang tiba. “Mungkin beliau tau kalau saya hanya pegawai kontrak dengan gaji kecil, makanya  saya sering ditraktir,’’ beber Kartini.

Menurut Kartini, korban kesehariannya duduk pada meja paling depan diantara rekan kerjanya di ruang guru. Sepengetahunnya, selama ini korban tidak mempunyai masalah apapun. Terlebih lagi kalau dinilai dari segi keuangan korban sangatlah mapan. Suami korban merupakan pemilik koprasi sedangkan ketiga anaknya sudah bekerja bahkan salah satunya bekerja sebagai PNS di Pemkab Klungkung. “kalau segi materi beliau sudah berkecukupan,’’ terangnya.

Kartini sekarang ini hanya bisa mengenang sosok almarhum dan berherap semua kebaikannya mendapatkan hasil yang setimpal di alam sana.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER