Polisi Amankan Persembahyangan Kamis Putih

  • 13 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3324 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Selemadeg Barat (Selbar) amankan persembahyangan kamis putih di Gereja Sabda jati Banjar Selabih Desa Selabih, Kecamatan Selbar, Kamis, (13/04/2017). Pengamanan tersebut sebagi bentuk kesinergian antara Polri dan Masyarakat.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat sebanyak 80an orang yang melaksanakan persembahyangan kamis putih di gereja tersebut. Dimana pengamanan tersebut Polsek Selbar sudah menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Hari Raya Paskah. Dan pengamanan tersebut sebagi bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Pengamanan tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang akan melaksanakan ibadah agar merasakan nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah, dimana dalam memberikan rasa aman kepada umat tersebut, kami menurunkan 5 orang personil mulai dari pengecekan maupun steril tempat ibadah sebelum digunakan sampai pelaksanaan ibadah," ucap AKP Suastika.

Sementara itu, Kapolsek Penebel AKP Nengah Sudiarta mengatakan untuk di Kecamatan Penebel juga dilaksanakan pengamanan persembahyangan menyambut hari Paskah di Gereja Imanuel Banjar Dinas Piling Tengah,Desa Mengesta, Kecamatan Penebel. Dimana dalam persembahyangan tersebut yang dipimpin oleh Pendeta I Wayan Benjamin Edi dengan jumlah jemaat kurang lebih 60 orang. Dan pengamanan tersebut juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"Pengamanan tersebut untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan, dimana Polsek Penebel mengerahkan 8 personil untuk melaksanakan pam, guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah," ucap AKP Sudiarta.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER