Karena Oleng Akhirnya Nabrak Pickup, Pengendara Alami Patah Tulang

  • 13 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3456 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com – Karena oleng, sebuah sepeda motor Suzuki Shogun DK 8233 HS terjatuh hingga bertabrakan dengan mobil Pick Up tanpa identitas di Jalan Bay Pass Nyanyi, Jurusan Tanah Lot menuju Denpasar Banjar Merta Sari Desa Buwit, Kecamatan Kediri sekitar pukul 07.20 wita, Kamis, (13/04/2017). Akibatnya sepeda motor tersebut alami Patah Kaki hingga dilarikan ke BRSU Tabanan.

Informasi yanh berhasil dihimpun, sebelum kejadian sepeda motor Suzuki Shogun DK 8233 HS yang dikendarai oleh I Ketut Narba, 31 Banjar Panti Desa Kediri, Kecamatan Kediri datang dari arah barat dengan kecepatan sedemikian rupa beriringan kendaraan lainnya. Setibanya di TKP, saat melintasi jalan lurus mendahului kendaraan didepannya kemudian oleng dan tidak dapat menguasai sepeda motornya. Selanjutnya sepeda motor tersebut terjatuh hingga terseret kesebelah kanan/selatan as jalan. Saat bersamaan dari arah timur Denpasar datang kendaraan Sejenis L-300 yang tidak diketahui identitasnya. Dan akhirnya terjadi tabrakan disebelah selatan as jalan. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka robek dan patah pada betis kaki kanan, dan luka lecet tulang kering pada kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan kecelakaan tersebut disebabkan karena pengendara tidak dapat menguasai sepeda motornya. "Ya benar, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DK 8233 HS kurang hati hati pada saat mendahului, dan tidak mampu menguasai Sepeda motornya, sehingga jatuh kejalur sebelah kanan dan terjadilah tabrakan," ucap AKP Mastra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER