Diduga Masalah Keluarga, Suwerni Mencoba Ceburkan Diri Di Shortcut Penyalin

  • 09 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4035 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Diduga masalah keluarga, seorang wanita yakni Ni Kadek Suwerni, 32 asal Desa Medewi Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana mencoba ceburkan diri di jalan shortcut Banjar Penyalin Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan sekitar pukul 16.00 wita, Sabtu, (08/04/2017). Akhirnya aksi nekatnya tersebut berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan Suwerni pun dilarikan ke BRSU Tabanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kadek Suwerni datang dari Kabupaten Jembrana menuju terminal Pesiapan Kabupaten Tabanan. Setibanya di Terminal Pesiapan, Suwerni jalan kaki ke TKP. Setibanya di TKP, Suwerni mencoba ceburkan diri dari atas Shortcut tersebut. Namun aksinya tersebut berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan Suwerni pun langsung pingsan. Setelah itu, Suwerni langsung dilarikan ke BRSU Tabanan untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu petugas kepolisian Polsek Kerambitan yakni IPDA Ketut Mardika Yana saat ditemui di BRSU Tabanan mengatakan Suwerni nekat ceburkan diri disebabkan karena masalah keluarga. Dan kini Suwerni masih di BRSU Tabanan untuk nantinya diserahkan kepada pihak keluarga. "Sekarang menunggu keluarganya untuk datang ke Rumah Sakit Tabanan, nanti diserahkan ke pihak keluarga, sekarang kami masih mengupayakan menghubungi keluarganya," ucap IPDA Mardika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER