Tabrak Lari, Pemotor Tewas dengan Luka Robek Di Kepala

  • 31 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3822 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah pengendara sepeda motor honda nopol DK 4326 GK ditabrak truck misterius di Jalan nasional jurusan Denpasar - Gilimanuk termasuk Banjar Bajre Kaja Desa Bajra, Kecamatan Selemadeg, Jumat, (31/03/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut alami luka robek pada kepala hingga menghembuskan napas terakhir.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadiannya lakalantas dengan satu korban tewas itu sekitar pukul 04.00 wita. Sebelum kejadian kendaraan sejenis truck disel yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara jurusan gilimanuk. Saat melintasi tanjakan landai dan tikungan kekanan kendaraan sejenis truck yang tidak diketahui identitasnya mendahului kendaraan yang ada didepannya.Selanjutnya sepeda motor honda nopol DK 4326 GK yang dikendarai oleh Yohanes, 46 asal jalan rajawali no.40 Desa Bajera Kecamatan Selemadeg dan yang diboncengnya yakni I Wayan Suarda Arimbawa, 35 alamat Banjar Bajera Tengah Desa Bajera, Kecamatan Selemadag datang dari arah selatan.  Sehingga terjadilah tabrakan di jalur sepeda motor. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. dan untuk truck tersebut saat ini belum ditemukan. "Ya benar, ada tabrak lari, untuk pengendara alami luka robek pada kepala, keluar darah dari hidung dan meninggal setelah mendapat perawatan di puskesmas Selemadag, sedangkan yang diboncengnya mengalami luka lecet pada siku kanan,dan dalam keadaan selamat," ucap AKP Mastra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER