Beri Rasa Nyaman Wisatawan, Polisi Awasi Tanah Lot

  • 05 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2398 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - DTW Tanah Lot merupakan salah satu destinasi pariwisata yang menjadi primadona di Kabupaten Tabanan. Sebagai salah satu destinasi primadona tentunya kemanan dan kenyamanan kawasa DTW Tanah Lot menjadi yang utama. Guna memberikan rasa nyaman di kawasan Tanah Lot, jajaran Polsek Kediri gelar patroli bersepeda di kawasan Tanah Lot Kecamatan Kediri, Sabtu, (04/03/2017).

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan patroli bersepeda tersebut untuk memberikan jaminan keamanan kepada para wisatawan yang berkunjung ke DTW Tanah Lot yang digelar secara rutin dan berkesinambungan. Lantaran kawasan Tanah Lot merupakan salah satu destinasi tujuan wisata di Bali yang sudah mendunia. Dan merupakan kunjungan wisatawan dari manca Negara.

"Patroli bersepeda ini salah satu Bentuk komitmen kami, dalam memberikan jaminan Keamanan kepada para wisatawan yang ada" ucap Kompol Sumarajaya, Minggu, (05/03/2017).

Sementara Manajer DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana saat dihubungi mengaku berterima kasih adanya patroli yang dilakukan pihak aparat. Itu berarti pihaknya dibantu guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi wisatawan yang berkunjung. “Kami berterima kasih, dan berharap mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan, sehingga mereka betah berkunjung ke kawasan Tanah Lot,” ucap Toya Adnyana. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER