Hujan Deras, Longsor, Rumah Warga Baturiti Hancur

  • 28 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2679 Pengunjung
istimewa

Tabanan, www.suaradewata.com – Baturiti Tabanan kembali terjadi bencana. Kalau sebelumnya banjir bandang meluluhlantakkan Pura Teratai Bang, kini rumah warga I Made Sudita di Banjar Pacung, Baturiti hancur akibat kena longsor dari senderan dikawasan tersebut. Akibat longsor yang terjadi sekitar pukul 15.00 Senin, (27/02/2017) itu mengakibatkan kerugian sekitar 100 juta.

Camat Baturiti Tos Partha saat dikonformasi mengatakan kejadiannya sore hari sekitar pukul 15.00 wita. Saat itu hujan lebat tengah mengguyur kawasan Baturiti dan sekitarnya. Tiba-tiba sebuah senderan dengan ketinggian 5 meter dan panjang 2 meter longsor dan menimpa rumah warga. ”penyebabnya adalah hujan deras yang mengguyur, kemudian membuat longsor dan menimpa rumah warga,” ucapnya.

Akibat longsor itu rumah korban seperti kamar tidur, dapur dan WC hancur berantakan. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian material diperkirakan mencapai 100 juta,” ucap Tos Parta. Pihaknya juga mengaku telah melaporkan kejadian itu kepada pohak BPBD Kabupaten Tabanan. “Hari ini, Selasa, (28/2/2017) BPBD turun ke lokasi kejadian,” ucapnya. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER