Mahasiswi Cantik Tewas Tergilas Truk Dijalur Maut Sidemen

  • 19 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 10811 Pengunjung
suaradewata.com
Karangasem, suaradewata.com - Seorang mahasiswi cantik tewas tergias truk bermuatan penuh pasir di jalur maut, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem. Dari informasi yang dihimpun suaradewata.com Minggu (19/2/2017) kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wita, saat itu sebuah truk bernomor polisi DK 5410 BF yang dikemudikan oleh I Kadek Nuada Adnyana (21) warga yang beralamat di Jalan A Yani, Denpasar, meluncur dari arah utara ke selatan, atau dari arah Selat menuju Klungkung.
 
Setiba di lokasi kejadian tepatnya di tanjakan yang cukup terjal di Desa Talibeng, Sidemen, truk tersebut kehilangan tenaga dan tergelincir mundur tanpa kendali. Sayangnya dalam waktu bersamaan di belakang truk tersebut meluncur sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 8736 SE yang dikendarai oleh Ni Kadek Desi Yuandani (17) seorang mahasiswi asal Banjar Dinas Padang Tunggal, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem.
 
Melihat truk yang didepannya mundur tanpa kendali, korban yang begitu meped dibelakang truk naas itu tidak bisa menghindar dan langsung terhantam bak truk hingga korban terjatuh. Tragisnya lagi, tubuh korban terjatuh tepat dibawah truk sehingga tubuh korban sempat terseret hingga tujuh meter. Korban tewas ditempat dengan bagian tubuh hancur tergilas roda belakang truk.
 
Sejumlah warga dan pemakai jalan lainnya melihat kejadian itu langsung berhamburan menuju lokasi kejadian untuk menolong korban, sayangnya korban tidak bisa dievakuasi lantaran tubuhnya tepat berada dibawah roda belakang. Sementara sopir truk berusaha mengamankan diri ke Mapolsek Sidemen untuk menghindari amuk masa.
 
Anggota polisi dari Polsek Sidemen yang tiba di lokasi kejadian, berusaha keras untuk mengevakuasi tubuh korban, dan setelah berjibaku hampir 30 menit dengan dibantu warga, polisi akhirnya berhasil mengevakuasi tubuh korban dan mebawanya ke Puskesmas. “Korban sudah langsung dibawa pulang oleh anggota keluarganya. Sedangkan sopir truknya saat ini sudah diamankan di Mapolres Karangasem untuk dimintai keterangan,” tegas Kapolsek Sidemen, AKP Nengah Sukerna, atas seizin Kapolres AKBP Sugeng Sudarso.
 
Menurutnya dari keterangan sopir bersangkutan, truk yang dikemudikannya itu kehilangan tenaga akibat as pendeknya patah. Sementara akibat kejadian itu jalur Klungkung-Selat macet total hingga lebih dari dua jam. Kemacetan baru terurai setelah polisi dibantu warga mengevakuasi truk yang melintang itu kepinggir. nov/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER