PDAM Tabanan Atasi Keluhan Dengan Cepat

  • 31 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4196 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Banyaknya keluhan di bulan Januari ke PDAM Tabanan terkait pelayanan air minum. PDAM Tabanan langsung atasi keluhan tersebut dengan cepat. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabag Hubungan Langganan Ida Bagus Marjaya Wirata di Banjar Munggal, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Selasa, (31/01/2017). Bahwa pada bulan Januari 2017 ada keluhan terkait pelayanan air minum sebanyak kurang lebih 100 keluhan.
 
"Kurang lebih ada 100 keluhan di bulan Januari, dan penangananya langsung diatasi dalam 1 hari, keluhan tersebut seperti pipanya tersumbat, pipa pecah,dan stop kran bocor," ucap Marjaya. 
 
Dia menerangkan, untuk sekarang PDAM Tabanan sudah melayani 55200 pelayan air minum untuk di Kabupaten Tabanan. Sedangkan untuk tingkat kekeruhan air diatas 4 NTU dan dibawah 5 NTU maksimal air bisa diproduksi. Dan dirinya meminta untuk menginformasikan apabila ada pipa bocor untuk disampaikan ke PDAM. "Kami minta informasi, apabila menemukan terkait pipa bocor dilapangan, mohon langsung disampaikan ke kami," terangnya. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER