Miskan Ngaku Shock Berat, Berharap Roh Korban Bantu Ungkap Kasus Ini

  • 30 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8040 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Miskan, 42 asal Jember, Jawa Timur yang merupakan kepala tukang di villa milik Braun Silke (diduga kuat mayat yang ditemukan disungai yeh Hoo Penebel) mengaku shock berat. Pasalnya pasca penemuan mayat dalam keadaan kaki, tangan dan leher terikat diduga bule asal Jerman itu dirinya terus dikaitkan. Setelah diperiksa polisi dan diajak keliling-keliling dia mengaku baru kembali ke villa milik Braun di Banjar Kuta Bali, Desa Tajen, Penebel Tabanan Minggu, (29/01/2017) malam. “Saya datang saat anak-anak (para tukang) sudah tidur, jujur saya merasa kaget, terpukul dan setres, sampai tidak bisa mengurusi proyek," ucap Miskan ditemani anaknya Moh. Fatkhur Rohman,19 saat ditemui www.suaradewata.com di villa milik Braun, Senin, (30/01/2017).

Diranya menegaskan tidak ada melakukan pembunuhan. Lantaran kedatangannya ke Villa tersebut untuk mencari perkerjaan guna bisa menghidupi anak dan istrinya. "Tidak benar saya melakukan pembunuhan, kalau memang saya melakukan ngapin saya disini, mudah mudahan roh Bu Silke (Braun Silke) bisa menolong pihak berwajib untuk mengungkapkan sang pelaku pembunuhan," terangnya. 

Terkait pengakuannya pada saat malam kejadian itu pergi ke Lumintang. Dirinya mengaku pengakuan tersebut adalah pengakuan palsu darinya. Namun dirinya tidak bisa menceritakannya kembali. "Saya tidak bisa menceritakannya lagi," ucapnya.

Disisi lain dari pantauan di lapangan, dua petugas dari kepolisian tampak Stanby di Villa Braun. Polisi tersebut standby guna melakukan penyelidikan guna menemukan bukti-bukti terkait pengungkapan kasus tersebut. "Kita lidik guna menemukan  barang bukti," ucap petugas kepolisian yang enggan dimediakan. 

Seperti diberitakan sebelumnya kabar beredar bahwa setelah didalami pihak kepolisian Miskan yang kini masih berstatus saksi mengakui melakukan pembunuhan tersebut. baca http://suaradewata.com/read/2017/01/29/201701290001/Pembunuh-Bule-Jerman-itu-Diduga-Kepala-Tukang-Villa.html. Namun demikian petugas tidak begitu saja menetapkan Miskan sebagai tersangka. Pihak kepolisian terus bekerja keras guna mencari bukti-bukti terkait kasus tersebut sehingga menjadi terang benderang.  ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER